Pages - Menu

Cara Menghilangkan Jerawat Yang Efisien


Cara Menghilangkan Jerawat Yang Manjur - Ini adalah sebuah keluhan yang umumnya dialami remaja maupun dewasa. Disini kita akan membahas metode penyembuhan jerawat dengan tuntas dan cepat sembuh. bagi sobat yang memiliki jerawat yang bandel dan sulit dihilangkan mungkin bisa mencoba metode ini.



1 . Selalu Melakukan Tes Kulit 

Yang paling sederhana yg msti anda lakukan bisa pergi untuk tes kulit ke dokter kulit . Kenali jenis kulit Anda dan mengapa jerawat Anda dapat berbeda dari orang lain di mana hanya dokter kulit dapat membantu Anda untuk mencari solusi . Menerapkan obat tanpa  sepengtahuan dokter dan belum tau tipe jenis kulit dapat membahayakan kulit Anda dan akan memberikan efek samping yang lebih parah.

2 . Sayuran Hijau 

Vitamin A & Iron suplemen benar-benar baik untuk jerawat . Mengkonsumsi lebih banyak sayuran berdaun hijau , produk susu , ikan , hati dan sereal , sumber atas provitamin A adalah wortel , brokoli , melon dan labu . Asupan harian 20.000 IU akan membantu dalam mengurangi pembentukan jerawat serta bekas luka yang disebabkan oleh jerawat .

3 . Olah Raga Rutin 

Olahraga teratur , latihan fisik dan tubuh yang bugar dengan berat yang seimbang akan membantu Anda dalam jangka panjang , mengurangi permen , karbohidrat dan kalori yang tinggi dalam diet akan membantu dalam mengendalikan jerawat .

4 . Minyak Pohon Teh

Minyak pohon teh adalah minyak antiseptik umum yang sangat membantu dalam mengurangi peradangan jerawat . Hal ini sangat bermanfaat dan membantu dalam mengurangi kemerahan pada tahap akut jerawat . Ambil beberapa minyak pohon teh dan menerapkannya ke semalam jerawat .

5 . Obat Ramuan Herbal
Neem dan chiraita adalah herbal yang sangat baik yang membantu dalam mengurangi pembentukan jerawat . Menghancurkan beberapa daun dan membuat pasta dari mereka , menerapkan pasta setiap hari untuk mencari bersih dan kulit bebas jerawat .

6 . Dengan  Baking Soda

Baking soda merupakan salah satu bahan yang dapat ditemukan dengan mudah . Campur baking soda dengan air dalam mangkuk setebal pasta dan menerapkannya pada wajah sebagai masker wajah . Menghapusnya setelah 20 menit dan cuci wajah Anda dengan air hangat atau sebagai dokter kulit mengatur sesuai jenis kulit Anda . Zat pemutih alami dari baking soda akan membantu dalam mempercepat penyembuhan , membersihkan dan mengurangi bekas luka .

7 . Oatmeal


Campur air dengan oatmeal tanah dalam blender dari mana Anda akan mendapatkan pasta tebal . Oleskan pasta pada wajah sebagai masker wajah dan biarkan mengering selama 15 menit . Cuci dengan air hangat dan tepuk kering wajah Anda dengan handuk putih bersih . Sifat alami dari oatmeal akan membantu dalam membersihkan jerawat dan mengurangi jaringan parut .

8 . Yogurt Organik

Jika Anda tidak alergi terhadap produk susu maka yogurt organik sangat lembut dan adalah suatu keharusan untuk pengurangan jerawat . Oleskan yogurt pada jerawat dan biarkan tetap selama setidaknya 10 menit . Asam laktat dalam yoghurt mengandung asam alpha hydroxy alami dan memiliki efek pengelupasan susu yang membantu meremajakan kulit dan mengurangi jaringan parut jerawat .

9 . Putih Telur 

Membuat masker wajah dari putih telur sangat membantu dalam penyembuhan bekas jerawat dan mengurangi peradangan jerawat pada tingkat yang cepat . Terapkan tumbuk telur - putih di atas wajah sebagai masker wajah dan mencucinya setelah 20 menit dengan air hangat . Tapi , pastikan bahwa kulit Anda tidak alergi terhadap telur dan mengambil nasihat dari dokter kulit adalah suatu keharusan . Jika Anda dapat menjalani itu kemudian juga mencoba setelah pencampuran beberapa tetes lemon dengan itu .

10 . Minyak Zaitun 

Minyak zaitun merupakan pelembab kulit yang besar dan digunakan dari tahun untuk perawatan pribadi karena berisi empat antioksidan yang berbeda salah satunya adalah asam linoleat yang mencegah air menguap dari kulit kita . Ambil sedikit minyak zaitun ditekan dingin dan menerapkannya pada bekas luka . Ini membantu dalam mengurangi visibilitas bekas jerawat dan membantu dalam pelunakan mereka .

11 . Es Batu

Tempatkan es batu di atas jerawat jerawat Anda satu per satu dan itu benar-benar akan membantu mengurangi kemerahan dan bengkak dari mereka . Es batu juga membantu dalam mengurangi ukuran bekas jerawat dengan mengencangkan kulit.

1 comment:

  1. Ass .
    yang sy mau tanya kan
    boleh tidak putih telurnya dipake sampe 3 ato 2 kali . Di ambil sedikit lalu di simpan di dalam lemari es,begitu mau pemakaian baru di tambah dgn air lemon. Mohon dijawab yaa.
    makasih

    ReplyDelete