Pages - Menu

Cara Ajaib Menghilangkan Panu Dalam Sekejap


Cara Ajaib Menghilangkan Panu Dalam Sekejap - Hai sobat sehat, salam sehat untuk kita semua. Dalam kesempatan kali ini kita akan mengulas tentang penyakit yang bagi sebagian orang adalah sebuah aib. Apakah sobat sehat adalah orang yang mengoleksi salah satu dari beribu corak dari motif panu? Dan merasa menanggung beban atas sebuah dosa itu? hehehe..


Panu adalah salah satu dari golongan penyakit kulit yang disebabkan oleh jamur. Ciri-ciri penyakut panu yaitu terdapatnya corak-corak atau bercak-bercak putih yang ada di kulit dan apabila sedang berkeringat, kulit yang terdapat panu akan merasakan rasa gatal yang luar biasa.

Pengidap penyakit panu biasanya menjangkiti remaja puber yang sedang memiliki aktifitas outdoor yang cukup tinggi dan cuek akan kebersihan. Panu juga terkadang bisa dijumpai pada orang-orang dewasa dan tua. Biasanya sumber dari penyakit panu terdapat pada bagian lipatan-lipatan tubuh yang yang memiliki kelembaban tinggi seperti ketiak dan pangkal paha ( mau bilang selagkangan tapi nggak enak).

Nah sobat sehat berikut ini adalah tips dan cara ajaib menghilangkan panu dengan sekejap :

1. Metode Penyembuhan Dengan Belerang

Dari zaman dahulu belerang sudah dipercaya untuk menyembuhkan berbagai penyakit kulit termasuk panu. Untuk cara penggunaanya, siapkan belerang yang sudah ditumbuk dengan halus lalu campurkan dengan jeruk nipis dan minyak kelapa lalu oleskan pada koleksi panu anda. hehee. Lakukan metode ini scara rutin selama dua hari maka hasilnya akan terasa.

2. Dengan Bawang Putih

Bawang putih yang kaya akan senyawa aktif yang baik yang berfungsi menangkal bakteri dan jamur pada kulit sangat efektif untuk melenyapkan panu yang membandel. Caranya dengan mengoleskan irisan bawang putih kebagian panu di tubuh anda.

3. Dengan Betadin

Betadin adalah obat cair untuk pertolongan pertama pada luka kecelakaan. meskipun itu, betadin adalah obat yang bersifat anti bakteri yang ampuh. sobat sehat juga bisa menggunakanya untuk penyakit panu. Apabila rutin mengoleskan kebagian yang terkena panu maka lama kelamaan jamur panu akana layu.

Nah begitulah sobat untuk ulasan tentang cara dan tips untuk menghilangkan noda panu yang membandel. semoga bisa bermanfaat. Salam sehat.

1 comment:

  1. JAGODOMINO Agen poker Online Terpercaya dan terbaik di Indonesia

    *Minimal Deposit Hanya Rp 15.000
    *Minimal Withdraw Hanya Rp 30.000
    *Proses Deposit & Withdraw Super Cepat & aman
    *Dilayani Oleh CS yang Profesional dan Ramah 24 Jam
    *Player Vs Player Dijamin 100% (Tanpa Robot)

    *=================[BIG PROMO]=================*

    *Bonus CASHBACK 0.2%-0.5% [SETIAP HARI]
    *Bonus REFERENSI 20% [SEUMUR HIDUP]

    info selanjutnya silahkan hubungi CS 24 jam yang siap melayani anda...
    WA: +855717086677
    BBM: jago288

    ReplyDelete